Senin, 20 Februari 2012

I Will Always Love You Mommy



Sabtu kemarin sebuah gereja di Newark diselimuti suasana berkabung terutama bagi para penggemar Whitney Houston. Seorang gadis kecil berumur kira kira 10 tahun tampak berdiri dipagar gereja diantara kerumunan para penggemar Whitney. gadis itu bernama Debby. Sampai pada akhirnya peti jenasah yang membawa Whitney Houston dibawa dalam mobil. Dan mobil jenasahpun meninggalkan gereja dan perlahan melaju menuju kesebuah perkuburan. Para penggemar yang sudah lama menunggu dan ingin menyaksikan prosesi terakhir idolanya pun mulai mengikuti mobil jenasah yang berjalan pelan.
“Kami mencintaimu Whitney..”, para penggemar pun berteriak bersahut sahutan. tak terkecuali Debby yang rupanya sudah menunggu di depan gereja dari pagi. Dia terpaksa membolos sekolah demi melihat prosesi pemakaman Whitney Houston.
Lagu lagu Whitney Houston bisa dikatakan mempunyai kenangan tersendiri bagi Debby. Gadis itu teringat saat saat dimana mommy nya selalu menyanyikan ‘I Will Always love You’ untuknya sambil membuat pancake. Sehingga pada saat itu pagi hari terasa sangat indah buat seorang gadis kecil seperti Debby. Sambil menikmati breakfast nya Debby pun tak jarang terpukau dengan suara mommy nya waktu bersenandung, sambil sesekali menatapnya penuh cinta kasih :
If I Should stay
I would only be in your way
So I’ll go But I know
I’ll think of you every step of
the way...
And I…
Will always Love you, oohh
Will always Love you
You..My darling you
Mmm-mm
Bittersweet Memories
That is all I’m taking with me
So good-bye Please don’t cry
We both know I’m not what you
You need
And I…
Will always love you
I…
Will always love you
You, ooh
I hope  life treats you kind
And I hope you have all you’ve dreamed of
And I wish you joy and happiness
But above all this I wish you love
And IWill always love you
I…Will always love you

I will always love you
You….
You
Darling I love you I’ll always
I’ll always Love
You..
Oooh
Ooohhh

Dan airmatapun menetes, Debby mengerjapkan mata indahnya untuk mengusir genangan di kelopak mata. Kali ini Debby merasa seperti dua kali kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya. Karena setahun yang lalu mommy juga meninggalkan dirinya untuk selama lamanya karena over dosis.
Mobil jenasah pun makin kencang melaju, dan hilang dari pandangan mata. Dari bibir mungilnya terucap :
“I Will Always Love You Mommy”
___ 

theme song :
I Will Always Love You - Smooth Jazz Tribute
also published Kompasiana

Tidak ada komentar: